Jumat, 14 Maret 2008



I am the best employee of the month

Duh…..senangnya bisa bersaing dengan ratusan karyawan lain, terlebih bisa menarik perhatian management bahwa aku “exist” mengingat aku baru kerja kurang lebih satu tahun setengah di tempat ini,

Aku hanya seorang karyawan biasa yang kebetulan punya latar belakang pendidikan yang bisa lebih membantu teman-teman yang lain dalam bekerja ,

Aku hanya seorang karyawan yang tak terlalu ambil pusing dengan urusan orang lain,

Aku hanya karyawan yang gak mau bertindak bodoh dengan mengambil keuntungan dari perusahaan.

Dan aku hanya karyawan yang mau terus berusaha dalam setiap kondisi apapun.

Tapi

Ya Allah ujian apa yang harus kuhadapi mengingat baru aja satu orang yang aku beri tahu soal kabar gembira ini, wajahnya sudah masam kepadaku…

Am I wrong to become the best employee?

Sah-sah saja khan?

Lagian aku tidak memperoleh dengan cara yang haram kok semuanya kulakukan karena keringat serta perjuangan yang tiada habisnya!

Aku tak pernah berpikir untuk mendapatkan penghargaan ini , aku hanya mau bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa mau merugikan orang lain serta berusaha menyenangkan siapapun.....Gak salah Khan??

Ahh…peduli “S,,,,,N” ma mereka yang gak pernah mau melihat kelebihan orang lain, dan hanya melihat dari sisi mereka saja, makan tuh “negative thinking”

semoga dirimu bertambah kenyang dan semoga semua yang kau telan akan kau muntahkan dipagi hari dengan leganya…

I dedicated the appreciation for :

1. My Family

2. My Lovely……..

3. My Friends whose always support me

Oooohhhhh…Mama……Mhimenk Memang Mooooyyyyyy….

Ha..ha….ha….Wasssalam.(^_^)

5th March 2008

3 komentar:

yani mengatakan...

Wah...congrats sista...
Sa yakin, kantor mu ga khilaf waktu milih kamu jadi the best employee of the month. :)

Sapa mi itu yang negative thinking?
Sini suruh datang ke saya, nanti sa traktir ki...hehehe...

mhimenk maniest mengatakan...

thanks..buaangget..dah dukung mhimenk..
tapi ngapain mau traktir tu orang??kakak dipihak siapa seh??
gak penting banget!!!
loh kok esmos?he..he..he...

doain mhimenk menang lagi di the best employee of the year ya kak..
khan dah jadi nominator..ha..ha..ha..

miz u buanget...

Anonim mengatakan...

wekekekeke..... muantabs....

gw juga ikut seneng menk... yang jelas kalo gw ada kerjaan di makassar... gw boleh dooong dapet potongan harga di Sahid... hihihihi...

Bravoooo.... 2 Thumbs up...

Bravo makassar!!!